Saturday, August 6, 2011

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - Adalah New Daihatsu Sirion City Car menjadi andalan pabrikan Daihatsu yang diberikan kepada masyarakat umum sebagai alternatif kendaraan keluarga dengan penampilan trendy, stylish tanpa meninggalkan faktor kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Mobil Daihatsu New Cirion ialah penyempurnaan model city-car sebelumnya yang telah diperkenalkan pada tahun 2007 lalu.

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - Dengan tampilan lebih gaya dan lebih matang, mobil built-in Indonesia ini mempunyai kans cukup besar untuk meraup konsumen di masa depan. Bukan saja pemakai mobil Daihatsu New Cirion cocok untuk mereka para eksekutif muda namun juga dapat menjadi pilihan terbaik untuk keluarga muda yang menginginkan kenyamanan dalam kegiatan sehari-hari.

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - Secara umum spesifikasi mobil New Cirion memiliki berbagai macam keunggulan dibandingkan dengan kompetitornya di model city-car. Dengan mesin terbaik dan lebih bertenaga karena kapasitasnya paling besar yakni 1.300 cc dibandingkan city-car pabrikan lainnya yang pada umumnya menggunakan mesin 1.200 cc. Secara teknis gambaran mesin Daihatsu New Sirion ialah mesin 16-valve DOHC, VVTi dengan bore X stroke 72.0×79.7. Kapasitas mesin 1.298 cc tersebut mampu melahirkan tenaga 60 PS di 6.000 RPM dengan torsi 11.9 di 4.400 RPM. Walau ber-cc cukup besar namun dijamin tingkat konsumsi bahan bakar mobil itu cukup irit. Cocok untuk pengguna mobil di Indonesia yg memang suka berhemat.

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - Selain itu lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil terbaik, lebih mewah dan elegan. Cahaya yang dipendarkan pun lebih terang karena menggunakan multi-reflector. Sementara itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - Sementara untuk warna, All New Sirion dilengkapi dengan empat warna pilihan yakni Mystical Purple metallic, Midnight Black metallic, Icy White solid dan Noble Grey metallic. Kunjungi www.daihatsu.co.id untuk keterangan lebih lanjut.

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah mencari mobil terbaik untuk keluarga? Daihatsu New Sirion adalah jawaban pencari mobil terbaik di Indonesia.
 

2011 Copyright Makal Linux